SEMBAKORONA

Sembako untuk Terdampak COVID-19

Jagalah hartamu dengan zakat, obatilah sakitmu dengan sedekah dan hadapilah segala cobaan dan bahaya dengan doa serta rendah hati
HR Abu Hurairah

Lebih Baik Mati Syahid karena VIRUS COVID-19 Daripada Mati di Rumah karena KELAPARAN



Kalimat itu mungkin terdengar mengerikan bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi mereka yang masih terpaksa berjuang di tengah pandemi Covid-19 demi mencari rezeki.

Berdiam dirumah membuat kondisi mereka semakin terpuruk, tak ada pemasukan, tak ada uang untuk membeli bahan makanan untuk mengisi perut.

Mereka mungkin masih bisa menahan lapar, tetapi bagaimana dengan nasib anak mereka? Di usia mereka yang masih membutuhkan asupan gizi, dipaksa untuk menahan lapar karena ekonomi orang tuanya yang sulit.

Dalam suasana Ramadhan seperti saat ini, bukan lagi baju baru yang mereka pikirkan untuk menyambut lebaran. Namun yang mereka pikirkan, apakah mereka masih bisa bertemu dengan hari kemenangan dengan kondisi yang mereka rasakan sekarang?

PEREKONOMIAN SEMAKIN TERPURUK, ASUPAN GIZI SEMAKIN BURUK!



Dompet Al-Qur’an Indonesia mengajak kepada para dermawan untuk bergabung dalam program kemanusiaan. Dalam program ini DQ akan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 agar kebutuhan gizi mereka tetap terpenuhi.

Sembako akan disalurkan kepada para pekerja informal yang terdampak seperti driver ojol, tukang becak, buruh pabrik, pedagang kecil dan guru ngaji.

031-895 5057
0813 8500 2300
info@dompetalquran.or.id
dibuat denganberdu