Tidak Punya JAMKESDA, Ditolak Pengobatan Gratis

Bantu Berobat Nenek Marsiyah

Nenek Marsiyah, perempuan berusia 85 tahun ini tinggal di Desa Ngablak RT. 04 RW.01 Kec. Dander Kab. Bojonegoro. Sehari-harinya beliau tinggal bersama anak keduanya yang berprofesi sebagai penjual cilok beserta dengan keluarganya yang terdiri dari istri dan kedua anaknya.

Mulai sekitar 6 bulan lalu menderita sejenis benjolan di pipi yang sekarang mulai membesar dan menutup hampir separuh wajah beliau, penyakit ini bermula dari sakit gigi dan kemudian bengkaknya menjalar sampai sedemikian rupa

Karena keadaan sehari hari yang demikian sederhana, Nenek Marsiyah takut untuk berobat ke Rumah Sakit, beliau khawatir akan menyusahkan anak-anaknya. Disamping takut merepotkan anaknya secara finansial, Nenek Marsiyah juga ada ketakutan ditolak penanganan oleh dokter karena dulu ketika hendak mengikuti operasi katarak gratis, beliau ditolak dokter karena alasan usia. Sampai sekarang, beliau tidak bisa melihat karena kataraknya pun belum sembuh.

Nenek Marsiyah sendiri tidak memiliki kartu JAMKESDA. Bahkan selama ini, ketika ada bantuan bagi para lansia, beliau tidak pernah mendapatkan jatah. Karena sudah tak ada dana untuk berobat, Nenek Marsiyah memutuskan pasrah.

Keluarga sangat berharap akan kesembuhan Nenek Marsiyah. Mari bantu pengobatan Nenek Marsiyah agar bisa kembali sehat dan ceria bersama keluarga.

Yuk, salurkan kepedulian kita dengan membantu pengobatan Nenek Marsiyah... Klik Donasi Sekarang!
031-895 5057
0813 8500 2300
info@dompetalquran.or.id
dibuat denganberdu